Sukses

Duet Panas Jennifer Lopez dan Iggy Azalea di Single Terbaru

Jennifer Lopez dan Iggy Azalea tampil seksi dalam video klip single duet mereka berjudul Booty.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez memiliki bentuk tubuh yang indah dan tanpa operasi. Di dunia hiburan dan musik, Jlo--panggilan akrab Jennifer Lopez-- telah dijuluki sebagai penyanyi dan aktris yang memiliki bokong indah. Menyadari asetnya itu, Jlo kemudian berkolaborasi dengan penyanyi dan rapper Iggy Azalea dalam sebuah single bertajuk Booty.

Dalam video itu, Jlo menari dengan total. Di menit-menit awal saja, dua wanita berbokong indah itu saling bersentuhan. Pakaian yang dikenakan keduanya pun sangat seksi. Mereka menggoyangkan bokongnya seiring dengan lantunan musik upbeat.

Dalam video yang sudag dirilis pada 18 September lalu, tampak Iggy dan Jlo saling berpelukan dan beradu bokong. Keseluruhan dari video yang berdurasi selama empat menit dan 16 detik itu memang paling banyak diisi dengan gambar-gambar seksi keduanya.

Sebelumnya muncul juga video seksi milik Nicki Minaj bertajuk Anaconda. Jika dibandingka tentu ukurannya tak sebesar milik Nicki. Sambil twerking dengan balutan kostum ular hijau Anaconda, Nicki Minaj menyanyikan lagu jagoannya itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.