Sukses

SHINee Tampil dengan Gaya Unik di Videoklip Terbaru

SHINee memberikan penggemar kepuasaan saat tampil di videoklip terbarunya bertajuk Downtown Baby.

Liputan6.com, Tokyo SHINee sempat membuat penggemar harus gigit jari karena mengumumkan tak akan menelurkan album baru dalam waktu dekat. Album terakhir SHINee yang dirilis bertajuk Everybody November 2013 silam. Album SHINee tersebut mendapatkan penghargaan sebagai 2013 Best Artist of the Year.

"Kami belum berencana mengeluarkan album terbaru hingga akhir tahun ini. Kami berharap bisa bertemu dengan penggemar dengan album terbaru yang lebih baik," ujar Key menjawab pertanyaan dari salah satu penggemar.



Namun tiba-tiba saja, SHINee tampil memberikan harapan kepada penggemar dengan mengumumkan album Nihongo atau bahasa Jepangnya. Album ketiga SHINee yang khusus dirilis di negeri sakura bertajuk I'm Your Boy dirilis 24 September mendatang.

Akibatnya, Shawol--sebutan penggemar SHINee--pun langsung bersuka cita mendengar kabar bahagia tersebut. Menandai perilisan album terbaru di Jepang, SHINee mengeluarkan single dengan videoklip bertajuk Downtown Baby, 18 September 2014.



Videoklip Downtown Bbay secara lengkap bisa diunduh di situs Yunyietai. Di video ini SHINee memberikan penggemar kepuasaan dengan gaya uniknya yang bergaya ala tahun 1980-an. Jangan lupakan koreografi enerjik yang disajikan SHINee dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini