Sukses

Konser Kedua di Jakarta, Dream Theater Tampil 3 Jam

Dream Theater akan bermain selama tiga jam dan membawakan sekitar 14-18 lagu hits mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dream Theater bakal tampil lebih dahsyat di konser keduanya di Jakarta. Selain dijanjikan tampilan panggung dan kedahsyatan soud system, Dream Theater juga akan tampil lebih lama, 3 jam!

"Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater lebih puas lagi. Karena mereka akan tampil lebih lama, yakni tiga jam di atas panggung," kata perwakilan Variant Entertainment, Triadi Noor selaku promotor konser, saat ditemuii di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Berbeda dari konser pertama, konser kedua kali ini digelar di arena outdoor Lapangan D Senayan, Jakarta pada 26 Oktober 2014. Dijamin, para Virtuoso, sebutan fans Dream Theater, bakal terpukau dengan penampilan mewah dan megah dari pemilik hits Spirit Carries On ini.

Durasi tiga jam penampilan di atas panggung, dimanfaatkan John Petrucci (gitar), Jame LaBrie (vokal), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) untuk menggeber repertoar lagu-lagu yang diambil dari seluruh album musiknya.

"Tiga jam itu bisa 14 sampai 18 lagu, itu yang kami lihat di tur lain, tapi akan ada special request. Kalau dia makin puas di panggung bisa makin lama lagi," tutur Triadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.