Sukses

Mobil Batman Dibawa Pesawat Star Wars di Video Jahil Sutradara

Video pesawat milik Star Wars membawa Batmobile milik Batman diunggah oleh sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Millennium Falcon menjadi salah satu pesawat ikonik Star Wars yang rencananya akan tampil di Star Wars: Episode VII. Belakangan sebuah video iseng memperlihatkannya membawa mobil milik Batman.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (19/9/2014), video itu menampilkan bagaimana detail eksterior Millennium Falcon yang diperlihatkan dari jarak dekat dan menjelajahi ke sebuah titik.



Saat kamera mencapai titik tersebut, sebuah kejutan pun muncul. Di situ terdapat sebuah Batmobile, kendaraan milik Batman yang dicat menyerupai warna pesawat Millennium Falcon.

Posisi Batmobil di situ terlihat menggantung di bagian bawah pesawat. Sehingga mobil Batman itu seolah sedang menempel dalam keadaan terbalik.

Video iseng tersebut diketahui merupakan bagian dari proyek jahil Zack Synder terhadap film yang sedang disutradarainya, Batman v Superman: Dawn of Justice dengan proyek Star Wars Episode VII arahan J.J. Abrams.



Hal tersebut sudah dilakukannya berkali-kali dan ia pernah mengunggah gambar Henry Cavill mengenakan kostum Jedi dan sang Manusia Baja sedang bepergian dengan R2-D2. Bahkan Zack belakangan memperlihatkan foto prajurit kekaisaran Star Wars sedang ditangkap oleh polisi di dekat Batmobile.

Star Wars Episode VII rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015, sedangkan Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.