Sukses

Nicole Scherzinger Refleksikan Sisi Wanita di Album Terbaru

Nicole Scherzinger menggambarkan sisi wanita terdalam lewat album terbarunya yang baru saja dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Scherzinger kembali berikan gebrakan dengan karya terbarunya. Nicole Scherzinger mengumumkan album solo terbarunya yang sudah siap rilis diberi judul Big Fat Lie.

Rupanya album Big Fat Lie terasa begitu istimewa untuk Nicole Scherzinger. Mantan personel The Pussycat Dolls ini mengungkapkan kalau album terbarunya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Nicole Scherzinger sudah tidak sabar untuk merilis lagu ini.

"Untuk pertama kalinya dalam karierku saya merasa album ini adalah saya sendiri. Ini benar-benar nyata. Album ini sangat personal untuk saya. Itu merupakan refleksi saya sebagai perempuan, seorang wanita atau tidak, dan aku ingin menjadi wanita seutuhnya," tutur Nicole Secherzinger seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (19/9/2014).

(Sampul album terbaru Nicole Scherzinger, sumber: Aceshowbiz)

Dalam alabum ini, Nicole bekerjasama dengan T.I untuk lagu Electric Blue. Sebelumnya, mereka juga pernah duet untuk single Whatever U Like. Sedangkan Tricky Stewart bertindak sebagai eksekutif produser dari album ini.

Album Big Fat Lie ini akan dirilis pada 20 Oktober 2014 mendatang. Dalam album ini terdapat 11 lagu yang dipersembahkan spesial untuk para penggemarnya. Sebelum meluncurkan albumnya, Nicole Scherzinger rilis single andalan berjudul On the Rocks dalam waktu dekat.

Berikut daftar lagu-lagu yang terdapat dalam album Big Fat Lie :

1. Your Love
2. Electric Blue feat. T.I.
3. On the Rocks
4. Heartbreaker
5. God of War
6. Girl with a Diamond Heart
7. Just a Girl
8. First Time
9. Bang
10. Big Fat Lie
11. Run

Deluxe Edition
12. Little Boy
13. Unison
14. Cold World

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini