Sukses

Super Junior Berjuang Sajikan yang Terbaik untuk Super Show 6

Super Junior tengah berjuang berlatih koreografi demi menyajikan yang terbaik dalam Super Show 6.

Liputan6.com, Seoul Super Junior tengah menjadi sorotan berkat karyanya bertajuk Mamacita yang langsung menjadi sensasi di dunia hiburan. Mamacita menyapu bersih penghargaan dari lima acara musik ternama di Korea Selatan yang berlangsung baru-baru ini. Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown!.

Setelah perilisan karya barunya, Super Junior berjanji akan menggelar konser dunianya yang tiap tahun diadakan, Super Show. Tahun ini, Super Junior menggelar Super Show 6 (SS6). Pemberhentian pertama Super Junior adalah negara asal K-Pop, Korea Selatan.



Super Junior dijadwalkan akan menggelar aksinya dalam SS6 selama 3 hari berturut-turut, 19 hingga 21 September. Super Junior pun melakukan berbagai persiapan agar bisa tampil dengan baik.

Melalui media sosial miliknya, personel Super Junior menceritakan perjuangan mereka demi aksi terbaiknya. Kyuhyun mengungkapkan, dirinya gugup harus menghadapi SS6 ini.



"Perjuangan kami untuk SS6. Kami harus masuk ke arena konser pukul 8 pagi. Saya gugup harus menghadapi konser. Bisakah kami melakukan yang terbaik? Berjuanglah! Semua personel dan kru SS6 akan bekerja keras," tulis Kyuhyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.