Sukses

/rif Tampil Enerjik dan Memukau di Konser Bareng Sheila On 7

/rif langsung membuka konser dengan membawakan lagu yang membuat nama mereka melambung, Radja.

Liputan6.com, Jakarta /rif bareng Sheila On 7 menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/9/2014) malam. Band rock asal Bandung tersebut langsung menggebrak aski panggungnya dengan menyuguhkan lagu andalan sekaligus lagu yang membuat nama mereka melambung, Radja.

Lagu Radja yang pertama mereka bawakan hanya dibawakan setengah dari seluruh keutuhan lagu. Setelah setengah lagu Radja dibawakan oleh /rif, mereka lanjut memancing sorakan histeris para penggemar dengan membawakan lagu Jenny.

Tidak puas melepaskan dahaga para fansnya, setelah acara tegur sapa, Andy /rif lanjut mengajak seluruh pengunjung Istora Senayan untuk menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Lo Tu Ye, Bunga dll.

Arsanti, mahasiswi 21 tahun yang hadir khusus untuk menyaksikan /rif menyatakan kalau dirinya terharu dengan totalitas penampilan band kesayangannya. Ia mengaku sangat menyukai aksi panggung dan gaya berbusana dari Ovy dan kawan-kawan.

"Puas banget ya mas. Mereka tampil all out malam ini. Cara berbusananya juga keren, sangat khas gaya /rif. Pokoknya aku tunggu konser-konser mereka selanjutnya," tutur Arsanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.