Sukses

Angel Pieters Ogah Main Sinetron

Angel Pieters akan berpikir dua kali jika ada tawaran film yang cocok datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Angel Pieters mengaku tak tertarik untuk terjun ke dunia sinetron.

Dara kelahiran 15 Agustus 1997 ini ingin fokus berkarier di industri musik. Ia merasa musik merupakan passion hidupnya yang tak tergantikan.

"Aku nggak mau main sinetron, soalnya secara waktu dan lainnya bukan passion aku di situ. Kalau disuruh nyanyi seminggu full, aku senang-senang saja. Tapi kalau bukan passion aku pasti beda rasanya. Aku maunya yang menantang," ujar Angel Pieters ditemui di Pop Con Asia 2014, di Smesco Tower, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Meski menolak untuk main sinetron, namun pelantun lagu "Merenda Kasih" ini akan berpikir dua kali jika ada tawaran film yang cocok datang kepadanya.

"Aku nggak tertarik adu akting atau seni peran di sinetron. Kalau film boleh deh, sinetron kayaknya nggak. Cuma belum ada peran yang cocok saja," terangnya.

Saat ini pun, Angel mengaku sedang menyiapkan sebuah album baru. Ini akan jadi album yang ditunggu Angel setelah sebelumnya hanya menelurkan single saja.

"Album akan ada, masih dalam tahap seleksi, mungkin ada yang dari aku, dan dari orang. Mungkin sekitar 10 lagu," pungkas pemilik nama Angelica Martha Pieters. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini