Sukses

Gebrak Istora Senayan, /rif Sukses Hibur Penggemar

Dibuka dengan lagu "Radja", /rif buat semarak dengan lompatan dan teriakan histeris para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, Rythem in Freedom, atau yang akrab disapa /rif menghibur penggemarnya dengan hit-hit andalannya di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/9/2014) malam.

Dibuka dengan lagu "Radja", mereka buat semarak dengan lompatan dan teriakan histeris para penggemarnya.

Lagu "Radja" yang pertama mereka bawakan hanya dibawakan setengah dari seluruh keutuhan lagu. Setelah setengah lagu "Radja", mereka lanjut memancing sorakan histeris para penggemar dengan membawakan lagu "Jeny Anak Mami".

Tidak puas melepaskan dahaga para fansnya, setelah acara tegur sapa, Andy /rif lanjut mengajak seluruh pengunjung Istora Senayan untuk menyanyikan lagu "Joni Esmod" berisi kritik sosial yang mereka ciptakan pada tahun 1999 dan mereka luncurkan pada album The Best Of pada tahun 2004.

Arsanti, mahasiswi 21 tahun yang hadir khusus untuk menyaksikan /rif menyatakan kalau dirinya terharu dengan totalitas penampilan band kesayangannya. Ia mengaku sangat menyukai aksi panggung dan gaya berbusana dari Ovy dan kawan-kawan.

"Puas banget ya mas. Mereka tampil all out malam ini. Cara berbusananya juga keren, sangat khas gaya /rif. Pokoknya aku tunggu konser-konser mereka selanjutnya," kata Arsanti. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini