Sukses

Rawat wajah, Bantu Yunita Siregar Jaga Aset Sebagai Artis

Bintang sinetron Diam Diam Suka Yunita Siregar berkonsultasi dahulu dengan dokter kulit, agar tak salah pilih perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menjadi modal utama bagi seorang artis, begitu pula bagi pesinetron muda Yunita Siregar. Untuk itu supaya menjaga kecantikannya, perawatan wajah sudah menjadi keseharusan, agar kulit wajahnya tetap bersih dan berseri.

Tak ingin salah dalam melakukan perawatan wajah, bintang sinetron Diam Diam Suka itu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit, agar tak salah pilih perawatan kecantikan.

"Penting banget, kan kulit aku aset aku banget, dan pasti dilihat di kamera gitu makannya butuh perawatan. Kalau buat treatment disuntik sama facial biar segar," kata Yunita Siregar ditemui di klinik Beauty Inc Skin n Body Center, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (19/9/2014).

Sebagai dokter yang menangani wajah cantik Yunita, Dr Wenny Tan mengatakan, perawatan wajah sangat diperlukan buat seorang artis. Terlebih, mereka hampir setiap hari mengenakan make up yang bisa menutup pori-pori dan mengakibatkan tumbuhnya jerawat.

"Facial itu untuk membersihkan kulit, bagusnya dilakukan tiga sampai empat minggu sekali. Gunanya untuk menghilangkan bekas make up yang menyerap ke pori-pori. Pada usia muda bisa jadi komedo dan penyebab jerawat juga," ujarnya.

"Kita nanti akan melakukan treatment
Lumines Facial, jadi ada pengangkatan sel kulit mati, kita juga ada penyinaran biar sirkulasi wajah bagus," jelasnya.

Yunita Siregar berharap dengan treatmen tersebut wajahnya kian terlihat cantik dan makin sedap di pandang mata. Khususnya demi pekerjaannya sebagai artis yang dituntut berpenampilan menarik. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.