Sukses

Perempuan Cantik Jakarta Padati Registrasi Miss Celebrity 2014

Bertempat di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, menjelang pembukaan registrasi, pusat perbelanjaan ini ramai dipadati peserta Miss Celebrity 201

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian perempuan cantik calon selebritis berbakat, Miss Celebrity (Micel) kembali digelar tahun ini.

Setelah sukses diselenggarakan di Yogyakarta, Manado, Makassar, Surabaya, dan Medan, kini Micel 2014 sambangi Jakarta sebagai kota keenam tuan rumah audisi, Sabtu (20/9/2014).

Bertempat di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, menjelang pembukaan registrasi, pusat perbelanjaan ini ramai dipadati perempuan cantik ibukota. Bahkan sudah puluhan peserta yang memadati antrian untuk melakukan tahapan registrasi awal sebelum memasuki pengukuran tinggi dan berat badan.

Menurut pantauan yang dilakukan Liputan6.com di lapangan, antrian tersebut bahkan sampai mendekati batas pintu keluar Plaza Blok M. Puluhan perempuan cantik yang akan melakukan proses registasi ini telah bersiap untuk saling bersaing memperebutkan 20 tiket agar bisa maju ke babak selanjutnya yang diselenggarakan besok, Minggu (21/9/2014).

Seluruh peserta audisi ini harus melewati seluruh tahap tes baik wawancara maupun praktek seperti yang sudah dilakukan di kota-kota sebelumnya. Tidak sedikit dari mereka nantinya akan menjalani tes presenting, modelling, akting, hingga tarik suara.

Dua puluh peserta yang terpilih pada hari ini, akan kembali bertarung pada keesokan harinya untuk mendapatkan tiket 10 besar sebagai perwakilan dari kota Jakarta. 10 besar peserta tersebut akan dikumpulkan datanya untuk dilakukan proses penyaringan bersama data 10 peserta lainnya dari setiap kota. Dan hasil penyaringan itulah yang akan memasuki fase karantina. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.