Sukses

Pemeran Koba Planet of the Apes Jadi Tokoh Jahat di Ben-Hur

Aktor muda Toby Kebbell memilih tampil kembali sebagai tokoh antagonis dalam film Ben-Hur.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok aktor Toby Kebbell yang sudah makan asam garam dalam bermain sebagai karakter jahat di berbagai film, akan tampil kembali sebagai sosok serupa. Kali ini ia memilih tampil sebagai antagonis dalam proyek daur ulang Ben-Hur.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (19/9/2014), aktor yang tampil tidak simpatik dalam War Horse sebagai Colin serta Dawn of the Planet of the Apes sebagai Koba itu, bakal memainkan karakter jahat bernama Messala dalam Ben-Hur.



Meskipun kabar itu beredar, namun bintang yang baru saja merampungkan film The Fantastic Four sebagai penjahat utamanya, Doctor Doom itu, masih dalam tahap negosiasi awal untuk tampil sebagai Messala.



Bintang American Hustle, Jack Huston juga masih dalam pembicaraan untuk tampil sebagai tokoh utama, Yehuda Ben-Hur. Sementara Morgan Freeman sudah sepakat untuk tampil sebagai mentor Ben-Hur bernama Ildarin.

Ben-Hur sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 26 Februari 2016 dengan Timur Bekmambetov sebagai sutradaranya. Ceritanya merupakan adaptasi novel karya Lew Wallace yang rilis pada 1880 dengan judul asli Ben-Hur: A Tale of the Christ.

Selain proyek Ben-Hur dan Fantastic Four, Toby Kebbell juga akan tampil dalam sebuah film adaptasi game bertajuk Warcraft. Akan tetapi, masih belum jelas peran apa yang akan dimainkannya nanti.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini