Sukses

Cerita Kate Hudson dan Goldie Hawn Bisa Lihat Hantu

Kate Hudson juga memberi tips pada orang jika bertemu atau merasakan energi gaib.

Liputan6.com, London Di kalangan seleb Hollywood ternyata ada yang memiliki indera keenam. Aktris Kate Hudson mengatakan, ia dan ibunya Goldie Hawn bisa melihat orang yang sudah mati.

Pada Jumat (19/9/2014), seperti dilansir Gossipcop, Kate dan lawan mainnya di film Wish I Was Here, Zach Braff jadi bintang tamu acara bincang-bincag di TV Inggris bertajuk Alan Carr: Chatty Man. Pada kesempatan itu dia dan ibunya mengungkap punya kemampuan khusus.

"Saya dan ibu saya, Goldie, bisa melihat hantu orang yang sudah mati," bilangnya, "bukan dalam arti melihat wujudnya, tapi merasakan energinya; energi kelima."

Goldie Hawn dan putrinya, Kate Hudson. (dok.Getty)

Bintang Almost Famous itu menjelaskan pula, "Saya percaya dengan energi. Saya percaya otak kita bisa memvisualkan energi itu."

Kate Hudson juga memberi tips pada orang jika bertemu atau merasakan energi gaib. "Saat melihat sesuatu, bilang pada energi itu tahun berapa ini dan katakan sudah bukan tempatnya lagi di sini," urai Kate.

Kate Hudson juga cerita pengalaman ketemu hantu wanita tak berwajah. "Itu sangat menakutkan," katanya. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.