Sukses

Sudah Meninggal, Joan Rivers Promosikan iPhone 6

Banyak yang terkejut saat Joan Rivers meng-update Facebook resminya.

Liputan6.com, Australia Seluruh dunia sudah tahu Joan Rivers meninggal dunia pada Kamis, 4 September lalu. jasadnya juga sudah dikebumikan. Namun pada Jumat (19/9/2014) Joan bikin kaget. Ia menulis status di akun Facebook-nya. Apa sang komedian ini bangkit dari kuburnya?

Jumat kemarin, seperti diceritakan News.com.au, banyak yang terkejut saat Joan Rivers meng-update Facebook resminya. Lebih kaget lagi, status itu isinya mempromosikan telepon genggam terbaru keluaran Apple, iPhone 6 lengkap dengan gaya sarkastik yang jadi ciri khasnya.

 

 


 

 

Laman New York Post juga melaporkan kabar ini. Tulisnya, "Telepon genggam brengsek saya diganti iPhone 6 (bukan yang gemuk)."

Katanya juga, "Saya punya iPhone sejak 2010, dan setelah 4 tahun, komplain saya semua aplikasinya kini didesain utuk layar yang lebih besar, dan baterainya cepat aus. Saya tak pernah memasang casing pelindung, karena desainnya begitu indah. (Handphone) ini pencapaian yang hebat dari segi desain. Produk yang hebat. #apple #iPhone #tech."

Status di Facebook Joan Rivers itu kemudian dihapus. Yang terjadi sebetulnya, tentu saja Joan Rivers tak bangkit dari kuburnya hanya untuk menulias status berisi iklan pesanan Apple yang belum lama merilis iPhone 6.

Diduga, sebelum meninggal, Joan Rivers sudah meneken kerjasama dengan pihak Apple untuk memberi endorsement di Facebook soal iPhone 6.(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.