Sukses

Sekuel Godzilla Akhirnya Bakal Ditulis Penulis Film Pertama

Akhirnya sekuel film Godzilla menemukan kembali penulisnya, sosok yang sama seperti film pertama, yaitu Max Borenstein.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Godzilla akhirnya menemukan kembali penulisnya setelah sempat galau karena belum menemukan satu pun sosok yang tepat. Namun, nama yang sudah masuk tidaklah asing dengan proyek film sebelumnya.

Dilansir dari laman Deadline melalui Ace Showbiz, Jumat (19/9/2014), skenario `Godzilla 2` nantinya akan ditulis kembali oleh Max Borenstein. Sebelumnya, Max juga menulis film pertama tentang sang monster raksasa itu.



Lebih jauh di belakang layar, Legendary Pictures dan Warner Bros memutuskan untuk mengerjakan sekuel Godzilla setelah film pertamanya meraup USD 93.2 juta (Rp 1,1 triliun) di pembukaan box office Amerika Utara dan USD 103 juta (Rp 1,2 triliun) secara internasional pada Mei 2014 lalu.

Sutradara Gareth Edwards yang menyutradarai film pertamanya akan kembali mengarahkan para pemain. Kabarnya, sekuel Godzilla ini bakal hinggap di bioskop Amerika Serikat pada 8 Juni 2018.

Selain mengerjakan naskah sekuel Godzilla, Max Borenstein bahkan telah didaulat untuk menulis naskah spin-off King Kong bertajuk Skull Island. Kabar tersebut membuat fans berharap kalau pihak Legendary menggarap film kolaborasi antara Godzilla dan King Kong.

Cuplikan Skull Island sendiri telah dipamerkan di San Diego Comic-Con, dan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dengan pemeran Loki, Tom Hiddleston sebagai bintangnya. Selain franchise Godzilla dan Skull Island, Max Borenstein juga sempat menggarap naskah Seventh Son.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini