Sukses

Demi Kevin Julio, Cewek Ini Ikut Audisi Micel 2014 Jakarta

Peserta Micel 2014 ini ingin beradegan bersama bintang pujaannya, Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak motivasi yang dimiliki setiap kontestan audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 kota Jakarta. Selain ingin populer bak selebriti, ada juga yang berkeinginan bisa beradu akting dengan Kevin Julio.

Lara Zikra Melitha, mahasiswi berusia 19 tahun ini mengaku sangat gemar menyaksikan sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Karena kegemarannya tersebut, timbul rasa ingin beradegan bersama bintang pujaannya, Kevin Julio.

Bermodalkan bakat presenting dan akting yang ia miliki, Lara mencoba peruntungannya di Micel 2014. "Aku pengen banget jadi artis terkenal. Bakat yang aku punya sih akting dan presenting," ungkap Lara di lokasi audisi Micel 2014, Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (20/9/2014).

Meski merasa grogi dan deg-degan saat menjalani proses audisi, tidak membuat cewek berdarah Ambon-Padang ini menjadi pesimis. Dengan diantar keluarga, Lara yakin dapat lolos dan meraih tiket 20 besar untuk lanjut audisi di keesokan hari.

"Tadi sih pas tes grogi banget, deg-degan juga. Tapi yakin dan optimis sih bakal lolos. Kan sudah ada yang nyemangati dan nganter aku kesini mulai dari kakak sampai sepupu," pungkasnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.