Sukses

Jadwal Rilis Film Assassin's Creed Digantung Fantastic Four

Jadwal rilis film adaptasi video game Assassin's Creed bakal ditimpa oleh daur ulang Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak 20th Century Fox baru saja membuat keputusan kurang menyenangkan bagi para penggemar Assassin's Creed. Pasalnya jadwal rilis film adaptasi video game tersebut bakal ditimpa oleh daur ulang Fantastic Four.



Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (19/9/2014), jadwal tayang Fantastic Four yang merupakan adaptasi komik Marvel sekaligus reboot (daur ulang) dua film sebelumnya, diundur dua bulan dari 16 Juni 2015 menjadi 7 Agustus 2015.

Semula, 7 Agustus 2015 merupakan jadwal tayang film Assassin's Creed yang rencananya bakal melibatkan nama-nama aktor besar seperti Michael Fassbender dan juga Robert Downey Jr.



Pengalihan jadwal Fantastic Four pun membuat penayangan Assassin's Creed yang disutradarai Justin Kurze itu jadi menggantung. Bahkan hingga kini masih belum ada tanggal rilis penggantinya.

Sementara itu, Fantastic Four yang disutradarai oleh Josh Trank (Chronicle), telah melibatkan nama-nama bintang muda seperti Miles Teller sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Human Torch, Jamie Bell sebagai The Thing, dan Toby Kebbell sebagai Doctor Doom.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi dari kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Kehadiran Robert Downey Jr. dalam Assassin's Creed dimaksudkan untuk memerankan karakter Leonardo da Vinci. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini