Sukses

Sudah Lamaran, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Masih Tunda Nikah

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia belum ingin sesegera mungkin menikah, lantaran tak mau melangkahi kakak-kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Meski Glenn Alienski sudah melamar Chelsea Olivia di tengah laut, akan tetapi keduanya masih belum merencanakan kapan akan naik pelaminan.

Diakui pasangan yang sudah tujuh tahun berpacaran ini, mereka belum ingin sesegera mungkin menikah, lantaran tak mau melangkahi kakak-kakaknya.

"Kakak-kakak kita belum married, jadi orang tua nggak push kita," kata Glenn, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014).

Meski begiru, perlahan Glenn dan Chelsea Olivia mulai mencicil segala keperluan pernikahan. Akan tetapi mereka tak ingin membeberkan apa saja yang sudah mereka kumpulkan.

Jika sudah pasti, pasangan muda ini bakal menyampaikan kabar bahagia itu.

"Belum tahu, karena kita mau siapin semua matang-matang dan nggak mau buru-buru," ujar Glenn.

"Ada (persiapan) tapi gak bisa bocorin yah, nanti kalau sudah hari H deh," timpal Chelsea.

Yang pasti, dalam pesta pernikahannya nanti acara adat menjadi prosesi yang harus ada. Terlebih keduanya sama-sama berdarah Tionghoa dan satu kepercayaan.

"Kalau adat harus ya, nggak bisa dihilangin, kebetulan adat kita sama, ngga di minta sih tapi kita mau menghormati yang lebih tua saja dengan adat," tandas Chelsea. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini