Sukses

Pacar Kiki The Potters Ikuti Miss Celebrity 2014 Jakarta

"Iya aku udah punya pacar, pacarku Kiki The Potters," kata Yashinta, kontestan Miss Celebrity 2014.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 hari ini, Sabtu (20/9/2014), hadir di kota Jakarta. Setelah berkeliling di 5 kota lainnya, Plaza Blok M, Jakarta Selatan, menjadi tuan rumah audisi Micel 2014.

Hal menarik hadir di tengah audisi Micel 2014 Jakarta ketika cewek cantik berusia 19 tahun mengaku sebagai mantan pacar aktor Dion Wiyoko. Yashinta Amara Syehan orangnya. Kontestan asal Serang, Banten, tersebut mengaku sebagai mantan pacar dari Dion saat membintangi salah satu Sinetron Televisi (FTV).

Tentu saja pengalaman ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi Shinta untuk melewati tahap penjurian Micel 2014 yang kerap menuntut kemampuan akting dari para kontestannya. FTV berjudul Dari Panci Turun ke Hati yang pernah dibintanginya membuat Shinta lebih percaya diri mengikuti Micel 2014.

"Ya otomatis jadi nambah pengalaman. Jadi agak lebih percaya diri aja, karena sudah ada pengalaman sebelumnya berakting, dengan Dion Wiyoko pula," ungkap Shinta.

Bukan hanya pernah beradu akting dengan Dion Wiyoko yang membuatnya ingin bergelut di dunia hiburan, namun ia ternyata merupakan kekasih d Kiki The Potters. Lingkungan dunia entertainment itulah yang membuat dirinya semakin ingin lebih lanjut mendalami dunia yang disukainya.

"Iya aku udah punya pacar, pacarku Kiki The Potters. Nggak ada desakan dari siapa-siapa sih untuk membuat aku terjun ke entertain, tapi karena kaya udah lingkungannya aja entertain. Jadi lebih mau ngedalami lewat Miss Celebrity ini," pungkasnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini