Sukses

Mantan Kekasih Reza Rahardian Beradu Nasib di Miss Celebrity 2014

Pengalaman breakting jdai pacar Reza Rahadsian menjadi modal utamanya dalam mengikuti ajang Miss Celebrity 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian perempuan cantik calon selebriti bertalenta, Miss Celebrity (Micel) 2014, tiba di kota Jakarta. Antusias peserta audisi di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, tidak kalah dari penyelenggaraan audisi di kota-kota lain sebelumnya.

Banyak talenta-talenta muda yang ada dalam audisi kali ini. Tidak sedikit dari mereka yang sebelumnya pernah memiliki pengalaman di dunia entertainment, khususnya akting.

Salah satunya adalah Irna Rusita Damayanti. Perempuan kelahiran Sorong, Papua, 23 tahun silam ini mengaku pernah beradu akting dengan memerankan mantan kekasih aktor tampan, Reza Rahardian.

Film Televisi (FTV) yang diperankannya bersama Reza Rahardian berjudul Cewek Penakluk. Tentu saja pengalaman yang dimilikinya menjadi modal utama dalam mengikuti ajang pencarian bakat ini untuk bersaing dengan ratusan perempuan lainnya.

"Tentu saja saya beruntung ya sebelumnya ada kesempatan main FTV. Dengan Reza Rahardian pula. Itu menjadi modal utama saya untuk lolos ke tahap selanjutnya dan menggapai impian saya masuk ke dunia entertain sesungguhnya," tutur Irna di lokasi audisi, Sabtu (20/9/2014).

Meski telah memiliki pengalaman akting di FTV, Irna mengaku tetap memiliki persiapan khusus untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Micel 2014 ini. "Persiapannya pasti berlatih. Dan tidak lupa juga banyak minum air putih dan berolahraga," pungkasnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.