Sukses

Penampilan Aquaman di Batman v Superman Mirip Peselancar

Penampilan Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice baru saja disiarkan meskipun belum secara resmi.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah bocoran mengenai penampilan Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice baru saja disiarkan. Sayangnya belum ada pengumuman resmi dari pihak Warner Bros dan DC Comics mengenai hal itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/9/2014), laman Schmoes Know membeberkan bahwa sosok Raja Tujuh Samudera itu akan memiliki penampilan seperti seorang surfer atau peselancar.

Ditambahkan juga bahwa penampilan Aquaman bakal mirip seperti orang suku pedalaman lengkap dengan tato serta hal-hal yang berkaitan dengan adat-adat kuno tersebut.



Jason Momoa sendiri sudah lama dirumorkan bakal tampil sebagai Aquaman. Beberapa waktu lalu juga terdapat pihak yang mengklaim telah melihat Jason berada di lokasi syuting Batman V Superman.

Jika benar Jason yang menjadi sosok Aquaman seperti yang dibeberkan di atas, maka penampilannya itu tentu tidak akan jauh berbeda dengan karakter Khal Drogo yang dimainkannya dalam serial Game of Thrones.



Uniknya, banyak yang menduga bahwa Aquaman sudah memiliki peran dalam Man of Steel sebagai sosok yang menyelamatkan Clark Kent dengan mengirim paus saat sang Superman jatuh ke laut setelah menyelamatkan orang-orang dari ledakan di tempat pengeboran minyak.

Meski Jason Momoa masih belum diumumkan hadir secara resmi, namun Henry Cavill akan  kembali sebagai Clark Kent, Ben Affleck tampil perdana sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg untuk memerankan Lex Luthor. Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri akan ditayangkan pada 25 Maret 2016.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini