Sukses

Jessica Simpson Ogah Tambah Anak Lagi

Saat wawancara radio dengan Ryan Seacrest, Jessica Simpson menegaskan tak mau tambah anak.

Liputan6.com, Los Angeles Dua anak cukup. Jessica Simpson tampaknya mematuhi anjuran keluarga berencana.

Dilaporkan Huffington Post, Jumat (19/9/2014), Jessica Simpson tidak berencana untuk menambah anak lagi. Sang biduan, yang bersuamikan mantan atlet football Eric Johnson, punya dua anak, Maxwell, 2 tahun, dan Ace, 14 bulan.

Saat wawancara radio dengan Ryan Seacrest, Jessica menegaskan tak mau tambah anak. "Kami tak mau lagi," tegasnya. "Saya tak mau secara tak sengaja tiba-tiba hamil dan membuat anak malang itu merasa menjadi anak yang tak diinginkan. Kami sudah punya anak perempuan dan anak laki-laki."

Tanggal 5 Juli lalu, Jessica Simpson dan Eric johnson menikah setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara. Dikatakannya pada Seacrest, pernikahan merupakan bab baru dari hubungan mereka.

"Kami merasakan sesuatu yang tak pernah kami rasakan sebelum menikah. Kami seperti hidup dalam bulan madu terus," kata Jessica Simpson. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.