Sukses

Melaney Ricardo: Nyanyi Aji Mumpung yang Positif

Di proyek solonya ini, Melaney Ricardo membawakan lagu dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo memanfaatkan betul peluangnya di dunia hiburan Tanah Air. Selain menjadi host dan komedian,  istri Tyson James Lynch juga terjun di dunia tarik suara. Diakuinya, kalau menjadi penyanyi adalah aji mumpung, akan tetapi punya nilai yang bermafaat baginya.

"Kalau bernyanyi beriringan dengan profesi saya sebagai pelawak. Kalau di bilang aji mumpung ya iya, tapi yang positif," kata Melaney ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2014).

Walau dikatakannya aji mumpung, tak sedikit tawaran bernyanyi datang menghampirinya. Walau telah memiliki grup vokal, Duo Marmout yang berpasangan dengan Boiyen, banyak yang ingin memproduserinya untuk menjadi penyanyi solo.



"Lumayan tawaran (nyanyi), cuma kan aku ada kontrak, kemarin juga ada yang nawarin buat single sendiri," ujar wanita berdarah Batak itu.

Dangdut jadi genre musik yang ia geluti saat ini. Menurutnya, musik asli Indonesia itu saat ini sedang naik daun dan banyak diterima oleh hampir setiap kalangan.

"Aku suruh nyanyi dangdut karena animonya oke," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.