Sukses

Cerita 2PM Saat Hilangkan Kebosanan

2PM mengungkapkan cara ampuh yang mereka lakukan saat menghilangkan kebosanan.

Liputan6.com, Seoul Sebagai boy band ternama asal Korea Selatan, 2PM tentu saja dituntut dengan banyak kegiatan. Salah satunya, jadwal padat 2PM yang akan menghadang karena perilisan album di Korea Selatan dan Jepang dalam waktu yang bersamaan.

2PM merilis videoklip barunya 9 September 2014 bertajuk Go Crazy. Lagu ini penuh dengan nuansa dance yang membuat penggemar ikut berdansa. Di videonya, personel 2PM pun mengungkapkan keceriaan mereka.

Setelah perilisan video, kegiatan promosi pun harus mereka lakukan hampir setiap hari. Saat paling membosankan adalah menunggu waktu tampil. Akhirnya, 2PM pun memiliki cara ampuh untuk menghilangkan bosan.

Jun.K dan Junho memilih mengunggah beberapa foto di akun media sosial miliknya. Salah satunya, foto Taecyeon tengah bergaya bersama beberapa rekannya di ruang tunggu.



"Jadwal kami sampai pukul 8.00 pagi. Sudah gila kan?! Saya jadi bingung ini gila atau kami memang mengantuk," tulis Junho.

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Chansung dan Wooyoung pun beraksi. Saat jenuh, keduanya membuat video lucu. Kali ini, keduanya bergaya ala master kung fu di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini