Sukses

Jennifer Lawrence dan Chris Martin Telah Tinggal Seatap?

Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap.

Liputan6.com, California Tampaknya Chris Martin telah melupakan sosok mantan istrinya Gwyneth Paltrow yang telah bercerai Maret 2014. Chris Martin luluh dengan kecantikan dan sikap Jennifer Lawrence yang membuatnya "hidup" kembali.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/03/12/article-2579289-1C3A8B5300000578-836_634x682.jpg

(Chris Martin saat bersama Gwyneth Paltrow, serta kedua anaknya sebelum resmi bercerai pada maret 2014)


Kini, Jennifer Lawrence dan Chris Martin telah memasuki babak baru dalam kehidupan asmaranya. Keduanya dikabarkan telah tinggal seatap. Seorang sumber mengungkapkan, Jennifer Lawrence telah banyak menghabiskan waktu di kediaman Chris Martin yang berada di California, Amerika Serikat.

"Semua yang dilakukan Jennifer hanya untuk Chris. Jennifer sangat senang bisa mendampingi Chris. Sementara, Chris sangat mengagumi Jennifer," ujar sumber tersebut, dilansir dari Daily Mirror, Minggu (21/9/2014).

(Sosok Jennifer Lawrence yang telah berhasil mencuri hati Chris Martin)


Setelah tinggal seatap, Chris dan Jennifer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Meski terlihat terlalu cepat, beberapa teman keduanya sangat antusias dengan kabar tersebut.

"Jennifer telah menempati posisi tersendiri di hati Chris. Tak lama lagi, kita akan mendengar kabar keduanya menikah. Tunggu saja! Kami senang dengan kebahagian mereka."

Namun Chris dan Jennifer masih enggan mengungkapkan hubungan cintanya di depan publik. Kisah cinta mereka makin tercium media setelah Jennifer muncul di acara yang menampilan Chris dan Coldplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.