Sukses

Hrithik Roshan: Bila Waktunya Tepat, Saya Akan Jadi Sutradara

Hrithik Roshan saat ini menjadi salah seorang aktor laris di Bollywood. Namun bila waktunya tiba, Hrithik mengaku siap jadi sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Hrithik Roshan saat ini menjadi salah seorang aktor laris di Bollywood dengan bayaran selangit. Namun jika waktunya tepat, Hrithik mengaku siap mengikuti jejak sang ayah, Rakesh Roshan yang dari seorang aktor kini menjadi sutradara.

"Aku akan hidup sampai usiaku 90 tahun. Aku benar-benar bersemangat dan akan terus berkarya sampai napas terakhir. Karena itu, menjadi sutradara adalah sesuatu yang sangat mungkin," kata Hrithik, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun diakui aktor kelahiran 10 Januari 1974 ini bahwa menjadi sutradara adalah bukan pekerjaan yang gampang.

"Untuk menjadi sutradara tidak sekadar hanya membuat sebuah film. Anda harus menjadi pemimpin, seperti CEO dalam sebuah perusahaan, atau melakukan hal yang dilakukan seperti ayahku! Dia luar biasa, dia seorang pemimpin yang juga seorang pekerja. Dan banyak sutradara yang gagal, tapi aku seorang pria yang menyukai tantangan. Aku tidak suka hidup dalam ketakutan. Mungkin suatu saat aku akan menyutradarai," sambung aktor Agneepath ini.

Bila saatnya memutuskan untuk menjadi sutradara, mantan suami Sussanne Khan ini mengaku tak sungkan akan meminta saran kepada sang ayah. "Saya memiliki ayah yang seorang sutradara terbaik di dunia. Mengapa aku tidak mau disutradarai oleh sutradara terbaik dunia dan menerimanya," lanjut Hrithik.

"Mungkin suatu hari nanti jika aku memiliki sebuah film dan aku menyutradarainya, maka aku akan meminta bimibingan dan nasehatny."

Namun untuk saat ini, Ayah dua anak ini fokus dengan karirnya sebagai aktor. Seperti diketahui, Hrithik tengah bersiap-siap menyambut film terbarunya, Bang Bang bersama Katrina Kaif yang akan dirilis pada 2 Oktober. Selain itu, ia juga sudah ditunggu proyek film berikutnya, Mohenjo Daro.

"Sekarang Bang Bang akan segera dirilis dan itu menguatkan kembali fakta bahwa aku cukup baik dengan apa yang aku lakukan. Jadi aku bisa bertahan beberapa tahun lagi dengan apa yang aku lakukan (sebagai aktor)," ujar Hrithik Roshan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.