Sukses

Duo Marmut Bubar, Melaney Ricardo Punya Teman Duet Baru?

Melaney Ricardo mengaku Tina memiliki suara yang mirip dengannya, serak-serak basah.

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo sempat membuat duo vokal dengan Boiyen bernama Duo Marmut dengan single Endespoy. Akan tetapi, duo vokal yang di produseri oleh Bopak Castelo itu tak bertahan lama. Melaney kini memiliki teman duet baru bernama Teena.

"Ini bukan untuk duo ya, cuma latihan buat nanti off air saja. Teena punya label sendiri, saya di Duo Marmut ada manajemen sendiri. Aku teman lama sama Tina, sekarang di mau ngeluarin single Banyak Alasan," kata Melaney saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/9/2014).

Teena mengatakan, suara vokalnya hampir serupa dengan suara vokal Melaney. Karena itulah, ia ingin bisa latihan vokal bareng.  "Suaranya sama yah, serak-serak basah. Karakter vokalnya rada mirip sama aku," ujar Teena.

"Lebih asik duet, kalau sendiri masih suka deg-degan, karena harus bisa bawa emosi penonton," timpal Melaney.

Kedua wanita tersebut punya alasan mengapa mereka lebih tertarik di musik dangdut. Teena menjelaskan, kalau musik dangdut bisa dinyanyikan secara sederhana dan simple, tanpa perlu embel-embel yang berlebihan.

"Penyanyi dangdut keren dengan gaya yang biasa-biasa saja, nggak perlu alay-alay," ujar penyanyi yang  mendaur ulang lagu Mulan Merindu yang sempat dipopulerkan Cici Paramida.

Sedikit memberikan wejangan kepada Teena yang baru terjun di dunia hiburan Tanah Air, Melaney berharap Teena tidak sembrono dalam berpenampilan. Terlebih penyanyi dangdut selalu diidentikan dengan busanan yang vulgar.

"Aku kasih masukan hati-hati dalam berbusana, takutnya menjadi penghalang tentang karya kita," kata Melaney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini