Sukses

20 Miss Celebrity Jakarta Adu Akting Bareng Kevin Julio

20 Finalis Miss Celebrity akan dijajal aktingnya dengan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Suasana audisi Miss Celebrity Jakarta 2014 hari kedua di Blok M Plaza semakain tegang. Sebanyak 20 dara cantik siap bersaing memperebutkan tiket 10 besar.

Sejak pagi mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya agar tampil maksimal saat penjurian nanti. Hari ini, Minggu (21/9/2014), para peserta akan menunjukkan kemampuan dalam bidang akting, modelling, dan juga presenting.

"Dari semalam sudah persiapkan semuanya dari akting dan modellingnya. Aku sudah pelajari, semoga nanti bisa kasih yang terbaik. Tidur lebih awal karena hari ini benar-benar penentuan buat masuk. Optimis harus bisa masuk 10 besar," ujar Kastria Soldiana Hutagaol salah satu peserta 20 besar.

Mereka akan beradu akting dengan salah satu pemain Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio. 20 peserta tampil cantik dengan memakai tanktop putih serta rok jins. Audisi hari kedua juga turut dimeriahkan oleh boy band Sm*sh.

10 besar Miss Celebrity Jakarta 2014 akan bersaing dengan para pemenang dari seluruh kota audisi. Mereka yang terpilih nantinya akan mengikuti karantina untuk mempersiapkan melaju ke tahap final Miss Celebrity 2014.

Sebelumnya, Miss Celebrity telah mengadakan audisi di beberapa kota besar seperti Medan, Surabaya, Makassar, Manado, dan juga Bandung. Wanita-wanita tersebut akan bertarung memperebutkan posisi Miss Celebrity 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.