Sukses

Cerita Lady Gaga yang Merasa Hidupnya Lebih Bahagia

Lady Gaga telah mengalami beberapa hal di dalam hidupnya. Ia pun kini lebih bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga mengungkapkan dirinya kini lebih bahagia dengan beberapa kejadian yang lalu lalang di dalam hidupnya. Sebelumnya, Lady Gaga mengalami cedera pada pinggul sehingga harus dioperasi 2013 silam.

Kemudian, kehadiran kekasihnya Taylor Kinney pun juga memberikan warna tersendiri bagi penyanyi yang disebut Mother Monster itu. Wajar saja jika ia merasa kehidupannya lebih sempurna.



"Saya merasa mendapatkan banyak perhatian sekarang. Saya benar-benar bahagia. Saya juga merasa sadar. Saya merasa sangat senang sekali," ujar Lady Gaga, dilansir dari Foxnews, Minggu (21/9/2014).

Selain itu, karier bermusik Lady Gaga pun terus bersinar. Ia berkolaborasi dengan legenda musik Tony Bennett sehingga mengekspos kemampuannya di bidang musik dalam album Cheek to Cheek.



Lady Gaga pun mulai kembali menyapa penggemarnya yang disebut Little Monster dengan menggelar konser dunianya. Ia akan beraksi di Paris, Prancis, 24 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini