Sukses

Berakting dengan Kevin Julio, Peserta Micel Jakarta Ini Nangis

Selain beradu akting dengan Kevin Julio, para peserta juga beradu akting dengan Miss Celebrity 2013, Chacha.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Miss Celebrity (Micel) Jakarta 2014 memasuki hari kedua. Berbeda dengan hari pertama, hari ini 20 besar peserta diminta untuk menunjukkan bakat mereka di dunia akting dan modelling. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio hadir sebagai bintang tamu udah beradu akting dengan para peserta.

Saat beradu akting dengan Kevin Julio, salah satu peserta bernama Dinda Mutia Khaerunnisa harus menangis tersedu-sedu. Dinda kehilangan seorang ayah. Kevin Julio bertindak sebagai pengacara yang harus menemui Dinda untuk memberitahukan warisan ayahnya.

Tak tanggung-tanggung, Dinda bahkan berakting sampai menjadi gila lantaran harus hidup sendiri tanpa ayahnya. Mahasiswi cantik ini rupanya melakukannya secara spontan dan bahkan hampir keluar dari skenario.

"Terima kasih para juri sudah bikin aku mengeluarkan ekspresi sampai nangis begini. Bahkan bisa dibilang malu-maluin aku," ujar Dinda sesudah berakting dalam audisi Miss Celebrity Jakarta 2014 di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Minggu (21/9/2014).

Tak hanya dengan Kevin Julio, para peserta juga harus beradu akting dengan Miss Celebrity 2013 Chacha Thakya. Sesi penjurian akting dilakukan setelah para peserta diminta untuk mengeluarkan kemampuan mereka dibidang presenting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini