Sukses

Kue Cubit Bikin Indra Bekti Gagal Diet

Indra Bekti mengaku hobi makan makanan pinggir jalan. Kue cubit adalah salah satu makanan kegemarannya.

Liputan6.com, Jakarta Hobi jajan sembarangan Indra Bekti rupanya sering menjadi batu sandungan baginya saat melakukan program diet. Diakui Bekti, dirinya tak pernah tahan bila melihat kue cubit setengah matang berada di depan matanya.

Meleng sedikit, kue itu bisa langsung disambar Bekti jika kelelahan usai olahraga. Wah, gagal diet dong Bekti?

"Aku tuh memang suka banget kue cubit yang setengah matang. Jadi habis olahraga atau lari keluarkan kalori, tapi habis itu dikembalikan lagi kalorinya pakai jajanan itu, hehehe," ceplos Indra Bekti di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (21/9/2014).

Kebiasaan jajannya itu masih terus berlangsung hingga sekarang. Makanya, Bekti merasa paling suka jika diminta mengisi acara ramai seperti car free day. Pasalnya, ia pasti bakal menemukan beragam jajanan yang mampu membuatnya lapar mata.

"Enak pagi-pagi ketemu orang, lihat keramaian, sekali-sekali lihat jalanan Sudirman sepi. Makanannya juga seru-seru. Aku saja tadi beli makanan Manado, ada kue cucur, kue cubit, nasi dan ikan cakalang, duh itu nggak tahan," katanya.

Hal itu ternyata ingin diturunkan Bekti kepada anaknya. Dalam waktu dekat, pemain film Get Married 2 ini akan mengajak serta anaknya untuk ikut berolahraga pagi sembari jajan.

"Pengin suatu saat kalau si kecil sudah besaran. Kalau dia sudah bisa lagi, biar bertemu orang banyak, dan jajan pastinya," ujar Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.