Sukses

Meriahnya Konser Super Junior dalam SS6

Super Show 6 (SS6) digelar dengan spesial untuk merayakan aksi Super Junior yang ternyata sudah masuk hitungan 100.

Liputan6.com, Seoul Super Junior membuat penggemar histeris dnegan karya terbaru bertajuk Mamacita yang dirilis baru-baru ini. Super Junior pun juga makin memanjakan penggemar dengan konser tahunan yang digelar bertajuk Super Show.

Tahun ini, Super Junior menggelar Super Show 6 (SS6). Rupanya konser yang berlangsung selama 3 hari di Seoul, Korea Selatan, 19 hingga 21 September. SS6 digelar dengan spesial untuk merayakan aksi Super Junior yang ternyata sudah masuk hitungan 100.

921 super junior 100th concert collage 1

Super Junior menorehkan rekor di dunia musik dengan penampilan mereka yang dilakukan selama bertahun-tahun, sejak 2008 silam. Namun ELF--sebutan penggemar Super Junior--selalu terbuai dengan aksi memukau Super Junior yang selalu memberikan tema berbeda di setiap tahunnya.

"Kami senang bisa menghibur kalian. Kami telah menyiapkan konser ini agar bisa menyajikan penampilan yang terbaik," ujar Kangin, dilansir dari Nate, Minggu (21/9/2014).

SS6 kali ini berbeda dari sebelumnya karena kehadiran sang pemimpin, Leeteuk yang kembali dari wajib militernya. namun salah seorang personel lainnya yaitu Yesung yang tengah giliran melakukan wamil.

Eunhyuk dan Donghae dengan ceria menyapa penggemar melalui video yang diunggah agensi yang mengasuh Super Junior, SM Entertainment. Donghae terus mengatakan, "jangan lupa dukung Supert Junior."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.