Sukses

Rihanna Korban Baru Artis Berfoto Bugil

Selain Rihanna, ada juga Kate Bosworth, dan Emily Ratajkowski menjadi korban terbaru foto telanjang di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Daftar korban dalam pembajakan selebriti foto telanjang kian panjang. Setelah Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Kirsten Dunst, kini giliran Rihanna dan aktris Kate Bosworth yang menjadi target hacker. Diduga gambar mereka dipublikasikan di internet diambil dari akun 4chan dan Reddit tanpa persetujuan keduanya.

Dalam gambar yang diunggah ke Twitter dengan akun @GomesVII tersebut, terlihat dua foto RiRi --sapaan Rihanna--. Pada gambar pertama terlihat Rihanna telanjang, sedangkan pada foto kedua mantan kekasih Chris Brown memperlihatkan bokongnya tanpa mengenakan sehelai benangpun. Sementara Kate dilaporkan Aceshowbiz, Minggu (21/9/2014) telanjang bulat.

Kedua bintang tersebut, bersama dengan selebriti lainnya seperti Kim Kardashian, Gabrielle Union, Hayden Panettiere, Vanessa Hudgens, Hope Solo, dan Lake Bell diberi nama oleh hacker `master list`.

Sementara, Jennifer Lawrence yang menjadi korban pertama dalam skandal hacking besar ini kasusnya sedang diselidiki FBI.

Rihanna memang kerap tampil vulgar. Beberapa kali menjadi model cover majalah ia tak canggung untuk memperlihatkan aset berharganya. Bahkan, dalam sebuah acara, Rihanna mengenakan pakaian transparan tanpa mengenakan bra. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.