Sukses

Tokoh Negeri Dongeng Versi Remaja Ever After High Bakal Difilmkan

Serial Ever After High yang mengisahkan tokoh Negeri Dongeng versi anak remaja dan sempat dijadikan web series, akan difilmkan.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar boneka Ever After High yang dirintis oleh Mattel, belakangan ini mendapat kabar gembira. Pasalnya, franchise yang sempat dijadikan web series itu, akan difilmkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/9/2014), Chernin Entertainment menjadi pihak utama yang menggarap filmnya bersama Mattel. Kisah serialnya sendiri memang lebih populer di kalangan anak perempuan.



Kisah dalam Ever After High bertempat di Fairytale World (Negeri Dongeng) yang didasarkan pada kehidupan anak-anak remaja dari karakter dongeng seperti Snow White, Rapunzel, Cinderella, Robin Hood, The Frog Prince, Three Little Pigs, dan Big Bad Wolf.

Anak-anak yang sudah mulai beranjak remaja itu, awalnya ditakdirkan untuk mengikuti jejak orang tua mereka dalam rangka menjaga kisah mereka untuk tetap hidup di seluruh generasi.

Laman Deadline menyatakan bahwa filmnya akan sejalan dengan kisah mainannya. Ceritanya pun berkembang menjadi perjuangan mereka sebagai seorang remaja dengan keinginan untuk memberontak dan menjadi diri mereka sendiri.



Nama Jenno Topping dan Peter Chernin bertugas sebagai produser sekaligus pengawas pengembangan film ini bersama pihak Mattel. Sayangnya hingga kini belum ada rincian lain seputar proyek filmnya.

Pada Juni lalu, Netflix dan Mattel sempat mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan animasi terbaru para tokoh Negeri Dongeng versi anak remaja itu dalam bentuk serial dan film pada 2015. Filmnya nanti akan diberi judul Ever After High: Spring Unsprung untuk dirilis pada awal tahun depan.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini