Sukses

Tak Ada CJR di Ulang Tahun Bastian Steel

Bastian Steel baru saja merayakan ulang tahun ke-15 secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (21/9/2014) kemarin, menjadi hari paling bahagia bagi Bastian Steel. Hari itu merupakan tepat dirinya berulang tahun ke-15. Selain dihadiri keluarga dan temannya, ultah sederhana Bastian itu turut dimeriahkan oleh para fans.

Namun, di antara para tamu undangan, tak ada satu pun personel CJR yang hadir. Lantas, mengapa rekan-rekan Bastian di Coboy Junior itu tak hadir?

"Mereka (CJR) lagi di Solo atau di luar kota katanya," ujar Bastian di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (21/9/2014).



Meski larut dalam kemeriahan pesta ulang tahunnya, namun terlihat ada sedikit kesedihan di wajah pelantun SIM (Surat Izin Mencinta) karena CJR tak hadir. Ia pun merasa ultah ke-15 itu terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Di ultah 15 tahun ini beda, baru kali ini saya ultah pas dapat job stripping. Nggak ada teman-teman juga dari yang berempat kayak dulu. Tapi kalau saya sih yang penting setiap tahun ultah bareng keluarga. Sekarang dirayakan bareng fans juga," ucapnya.

Bocah kelahiran 21 September 1999 ini berharap agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Umur 15 tahun semoga makin dewasa dan sukses terus. Tetap kayak biasa saja, saya juga nggak menyangka masih bisa ulang tahun, hehehe," pungkas Bastian Steel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.