Sukses

Bergaya Bintang Rock, Taylor Swift Jatuh di Panggung

Taylor Swift mungkin ingin menunjukkan kalau dia juga bisa bergaya rock star. Hanya saja, mungkin ia terlalu bersemangat.

Liputan6.com, Las Vegas Taylor Swift memang selalu berenergi setiap kali tampil di atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Swift tampil total di kala mengisi acara festival musik iHeartRadio di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas akhir minggu ini.

Membawakan lagu-lagu unggulannya, wanita berambut pirang itu bergaya bak rock star. Namun entah bagaimana ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh bersimpuh.



Seperti dilaporkan Mirror, Taylor Swift mengenakan rok mini dipadu dengan atasan lengan panjang. Ia juga mengenakan sepatu berhak tinggi yang motifnya blink-blink, hampir sama dengan motif bajunya. Pelantun I Knew You were Trouble itu mengibaskan rambutnya ke kanan dan ke kiri. 



Ia juga berputar-putar sambil memperagakan seorang gitaris. Tak berapa lama, Swift seperti kehilangan keseimbangan dan ia pun jatuh bersimpuh di kedua lututnya yang tak mengenakan pelindung sama sekali.



Tetapi, entah aksi panggung atau respon cepat, Swift tetap berusaha mengibaskan rambutnya. Untung saja, ketika jatuh, rok mininya itu tidak tersibak mengingat gerakannya begitu antusias. Swift bernyanyi sangat antusias, hal itu bisa dilihat dari ekspresi wajah mantan kekasih Harry Styles itu. 

Selain Taylor Swift, ada juga Ariana Grande dan Nicki Minaj yang tampil dalam acara iHeartRadio ini, mereka tampil bersama di atas panggung. Ariana dan Nicki tampil seksi dengan duet bokong. (Put/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini