Sukses

Solo Karier, Bastian Steel Bidik Go International

Bastian Steel memanjatkan doa khusus di hari ulang tahunnya ke-15, Minggu (21/9/2014).

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan hengkang dari boyband Coboy Junior, Bastian Steel langsung bersolo karier. Lewat single SIM (Surat Izin Mencintaimu) Bastian berharap kariernya bisa langsung meroket seperti ketika di Coboy Junior.

Tepat di hari ulang tahun ke-15, bocah kelahiran 21 September 1999 ini memanjatkan satu doa khusus untuk kariernya. Ternyata, Bastian Steel mengidamkan untuk bisa go international.

"Saya sih ingin makin sukses dan bisa go internasional saja. Terima kasih untuk fans yang dukung dan doakan semoga go internasional," ungkap Bastian Steel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (21/9/2014).

Di hari bahagianya itu, cowok berambut keriting itu juga mendapat banyak kejutan dari keluarga, teman dan fans. Beragam kado pun ia dapatkan. Namun untuk kado dari fans, Bastian Steel selalu menyimpannya di tempat khusus.

"Dapat kado macam-macam. Biasanya ciri khas dari masing-masing daerah, tapi itu jarang saya pakai, tapi saya simpan di tempat khusus di Bandung," pungkas Bastian Steel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.