Sukses

Cerita Chen EXO yang Tengah Berulang Tahun

Chen `EXO` mengaku senang dengan pertambahan usianya yang membuatnya makin dewasa.

Liputan6.com, Seoul Chen EXO tengah menjadi orang yang paling berbahagia. Personel EXO bernama lengkap Kim Jong Dae itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23, 21 September 2014.

Di usinya kini, Chen merasa lebih dewasa. Rupanya ulang tahun Chen secara kebetulan bertepatan dnegan konser EXO bertajuk The Lost Planet yang berlangsung di Beijing, Tiongkok.

Chen ingin berbagi bersama EXO-L--sebutan penggemar EXO--dalam mengungkapkan kebahagiannya. Personel EXO lainnya pun juga bersama-sama merayakan ulang tahun EXO saat beraksi di negeri tirai bambu.



"Saya akhirnya berusia 23 tahun! Ini merupakan ulang tahun yang sangat spesial karena saya bisa merayakannya bersama penggemar. Saya melakukan aksi terbaik karena kalian merayakan ulang tahun saya," ujar Chen, di atas panggung.

Selain itu, Chen juga tak lupa bersyukur dan mengungkapkan terima kasihnya kepada orangtua. "Ayah dan ibu, terima kasih telah merawat saya dan menyayangi saya. Saya cinta kalian," tulis Chen di akun media sosial miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.