Sukses

Lihat Parade Busana Katy Perry di Atas Panggung

Penampilan Katy Perry di atas panggung memang selalu mampu mencuri fokus para penontonnya. Termasuk di turnya kali ini.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Katy Perry jika tak tampil dengan performa maksimal. Hal itu salah satunya didukung dengan tatanan kostum panggung yang heboh. Katy memang kerap kali tampil unik. Dalam kesempatan ini, Katy Perry tampil dalam rangkaian Prismatic Tour yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles 21 September lalu selama dua malam berturut-turut.

Penampilan Katy Perry terus mencuri fokus para penontonnya, pelantun Last Friday Night ini berganti-ganti kostum layaknya parade. Seperti Dikutip Mirror, Minggu (21/9/2014), Katy memang tengah berubah-ubah gaya. Mulai dari Catwoman dengan seluruh kostumnya berwarna pink sampai kostum yang menyala di kegelapan atau Glow in the dark.

Kostum berbulu itu lengkap dengan topi sebagai penutup kepalanya, juga ekor yang menjuntai sampai ke lantai. Katy terlihat bercengkerama dengan para penari yang juga berpakaian seperti harimau. Tak disebutkan lagu apa yang dinyanyikannya kala itu. Namun, melihat kostumnya, lagu yang paling cocok adalah Roar.

Ada juga kostum lain, khas dengan daerah timur Mesir. Katy berdandan bak Cleopatra, putri cantik yang tersohor di negeri itu. Lengkap juga dengan properti kuda besar yang dinaikinya di atas panggung. Katy membawakan lagu bertajuk Dark Horse.

Kostum lain yang juga dipakainya untuk memukau penggemarnya adalah rok yang penuh lampu-lampu. Katy sangat energik menyanyi sehingga membuat penonton besorak-sorak. Mereka ikut menyanyi bersama idolanya.

Ada pula, dress lucu Katy yang didesain berbentuk seperti sayap kupu-kupu yang berwarna-warni. Stand mic-nya pun dibuat seperti bunga matahari yang rantingnya menjalar-jalar. Katy tampak mengibaskan sayapnya sambil menyanyi.

Tur Prismatic ini memang direncanakan akan berlanjut sampai Mei 2015 ke Irlandia. Setelah Amerika, Katy berencana menuju Meksiko kemudian Australia dan New Zealand. Baru setelah itu merambah Eropa.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.