Sukses

Zayn Malik Kaget Penggemarnya Pingsan Setelah Disentuh

Zayn Malik sempat terkejut saat melihat seorang wanita yang juga salah satu penggemar fanatiknya pingsan setelah bersalaman dengannya.

Liputan6.com, London Zayn Malik, salah satu personel One Direction tak pernah bisa melupakan kenangannya saat memulai karier sebagai salah satu personel boyband tenar sejagat. Hingga kini ia sudah bersama grup band One Direction selama empat tahun.

Zayn Malik mengaku sempat terkejut saat melihat seorang wanita yang juga salah satu penggemar fanatiknya pingsan setelah bersalaman dengannya. Dalam `Who We Are: Our Autobiography` Zayn Malik menulis, "Saya melakukan penandatanganan di sebuah pusat perbelanjaan selama promosi awal, dan seorang gadis memberi saya CD untuk ditandatangani."

"Saya menyentuhnya dan dia langsung jatuh pingsan, terjatuh di lantai," lanjutnya, dilansir Femalefirst, Minggu (21/9/2014).

"Saya tidak pernah sedikitpun mengalami hal itu dalam hidup saya...Tidak pernah dalam sejuta tahun yang saya harapkan seseorang bereaksi sedemikian ekstrim. Saya masih tidak percaya sampai sekarang," tambahnya.

Sementara, Harry Styles mengaku dirinya berjuang dengan keras di awal kariernya. Tapi sekarang ia telah belajar menggunakannya untuk meraih keuntungan.

Dia pun mengatakan, "Saya menderita beberapa masalah kepercayaan diri yang cukup serius ketika saya pertama kali muncul di panggung...Kadang-kadang hanya berdiri di atas panggung membuat saya gugup. Sekarang sama sekali berbeda." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.