Sukses

Dallas Pratama Ceritakan Tragisnya Hidup dengan Narkoba

Dihadapan ratusan mahasiswa, bintang film Dallas Pratama bercerita tentang hidup yang suram jika dibayangi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Dallas Pratama didapuk sebagai pembicara dalam ajang `Duta Kampus Anti Narkoba` di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Dihadapan ratusan mahasiswa, Dallas pun bercerita tentang hidup yang suram jika dibayangi narkoba.

Dallas mengaku berkenalan dengan barang haram itu saat duduk di bangku SMA. Namanya pergaulan anak muda, Dallas pun manut ketika diajak teman mencicipi narkoba.

"Ya kenalan remaja pas SMA pasti pernah lah. Normal anak laki-laki. Tapi seiring jalannya waktu, demi masa depan dan keluarga, itu berhenti dengan sendirinya," kata Dallas di sela acara.

Kenangan Dallas sebagai pemakai narkoba ia bangkitkan kembali. Pasalnya, Dallas diminta menjadi seorang pemakai narkoba di film Unlimited Love. Bahkan, film itu juga memaparkan efek paling buruk bagi pecandu obat-obatan terlarang.

"Ceritanya soal kenakalan remaja yang menyebabkan hancurnya persahabatan tiga orang, salah satunya terkena narkoba dan ada sampai terjangkit HIV Aids. Jadi berkisanumbungan. Makanya, saya himbau banget jangan pakai narkoba," tandas Dallas Pratama.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini