Sukses

Joseph Gordon-Levitt Bakal Perankan Edward Snowden

Film tentang Edward Snowden yang bakal dibintangi Gordon-Levitt bakal disutradarai Oliver Stone (JFK, Nixon).

Liputan6.com, Los Angeles (500) Days of Edward Snowden? Well, sepertinya itu judul yang cocok karena pemeran film (500) Days of Summer, Joseph Gordon-Levitt bakal memerankan Edward Snowden di film tentang pekerja NSA (dinas keamanan nasional) yang membocorkan rahasia negara.

Film tentang Edward Snowden yang bakal dibintangi Gordon-Levitt bakal disutradarai Oliver Stone (JFK, Nixon).

Sumber-sumber yang dikutip Variety, Minggu (21/9/2014), Stone telah menawarkan peran itu pada Joseph Gordon-Levitt dan aktor yang membintangi The Dark Knight Rises itu sudah setuju. Kedua pihak saat ini belum menandatangani apapun, namun kesepakatan bakal segera terwujud.

Film Oliver Stone akan bergenre thriller yang bakal fokus mengisahkan tentang Edward Snowden, mantan pegawai kontraktor untuk Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat yang membocorkan dokumen-dokumen rahasia negara kepada mantan wartawan dan kolumnis The Guardian Glenn Greenwald pada Juni 2013 lalu.

Joseph Gordon-Levitt dikenal sebagai aktor serba bisa yang piawai memaikan peran komikal hingga serius. Saat ini ia sedang menuntaskan syuting bersama Robert Zemeckis berjudul The Walk, tentang orang yang menyeberangi gedung World Trade Center (WTC) dengan seutas kawat.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini