Sukses

Setelah Bercerai, Mariah Carey Terpikat Cinta Pria Lain?

Mariah Carey dikabarkan telah memiliki seseorang untuk menumpahkan semua keresahannya. Terjerat cinta pria lain?

Liputan6.com, Jakarta Kisruh hubungan rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon sudah lama tercium publik.
Nick Cannon dan Mariah Carey telah hidup terpisah sejak Mei 2014 ini.

Namun Nick Canon selalu membantah kabar pepisahan dirinya dengan Mariah Carey. Hingga akhirnya kabar Mariah Carey benar-benar berpisah dari Nick Cannon terungkap setelah pengajuan surat cerai, baru-baru ini.

(Kemesraan mariah Carey bersama Nick Cannon saat menjadi model majalah pada Februari 2014)



Meski sedih, Mariah carey dikabarkan telah bisa melupakan sosok mantan suaminya. Pasalnya, Mariah carey telah memiliki seseorang yang bisa menenengkannya. Benarkah Mariah Carey terjerat cinta pria lain?

Mariah Carey curhat kepada sutradara Brett Ratner mengenai masalah yang dihadapinya,dilansir dari The New York Times, Senin (22/9/2014).. Namun seorang sumber dekat Mariah Carey menegaskan jika keduanya hanya teman baik. Mariah Carey senang mendapatkan nasihat dari Brett Ratner.

Keduanya memang sudah cukup lama memiliki hubungan yang dekat karena beberapa kali terlibat kerja sama. Brett Ratner membantu dalam pembuatan videoklip Mariah bertajuk Heartbreaker (1999) dan We belong Together (2005).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini