Sukses

2 Bintang Game of Thrones Terlibat Kasus Narkoba di Low Down

Lena Headey dan Peter Dinklage, dua bintang serial Game of Thrones, tampil dalam film bertema narkoba bertajuk Low Down.

Liputan6.com, Los Angeles Lena Headey dan Peter Dinklage, dua bintang serial Game of Thrones, belakangan ini tampil dalam film bertajuk Low Down. Kisahnya sendiri mengetengahkan perjuangan seorang pianis dari kecanduannya terhadap narkoba berupa heroin.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/9/2014), sang pianis yang menjadi tokoh utamanya diperankan oleh John Hawkes, sementara sosok putrinya yang juga menjadi karakter sentral film, dimainkan oleh Elle Fanning.



Sebuah trailer telah hadir di YouTube beberapa waktu lalu dan memperlihatkan Lena Headey sebagai istri sang pianis, sementara Peter Dinklage digambarkan sebagai tetangga di apartemennya. Glenn Close juga terlibat sebagai ibu si pianis.

Film berjenis drama ini pernah tayang di Sundance Film Festival dan memenangkan kategori Best Cinematography. Sutradara Jeff Priess sendiri berniat membuat beberapa perubahan saat dirilis di bioskop nanti.

Low Down diambil dari tulisan memoar karya Amy-Jo Albany selaku putri pianis Joe Albany. Hubungan antara Joe dan Amy-Jo turut menjadi salah satu pusat ceritanya dengan menggambarkan kedewasaan sang anak ketika menghadapi ayahnya yang bermasalah dengan heroin.



Uniknya, Low Down juga turut menampilkan bassis Red Hot Chili Peppers, Flea dan juga Caleb Landry Jones yang pernah tampil dalam X-Men: First Class sebagai Banshee. Bahkan, Flea menjadi produser eksekutif bersama rekan bandnya, Anthony Kiedis. Keduanya memang sempat terjerat dengan urusan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di masa-masa kejayaan RHCP.

Selain Game of Thrones, Peter Dinklage juga populer berkat perannya dalam X-Men: Days of Future Past. Lena Headey pun sebelumnya sempat memukau para pecinta film saat tampil dalam 300 dan Dredd. Rencananya, Low Down akan ditayangkan secara terbatas di dua kota Amerika Serikat, yaitu New York pada 24 Oktober dan Los Angeles pada 31 Oktober 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini