Sukses

Alyssa Soebandono Hamil 4 Bulan

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia. Tak lama lagi, keduanya akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Icha itu, kini sedang berbadan dua. Padahal, sebelumnya pasangan yang menikah 22 Maret 2014 itu, masih menutup-nutipi kabar bahagia tersebut.

"Jadi memang hari ini hari bahagia, alhamdulillah Icha sudah hamil, Usia kandungan empat bulan.  Memang kita menunggu masa itu, mudah-mudahan semuanya baik, sehat dan anak yang soleh," kata Dude ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9/2014).

Ini merupakan kehamilan pertama bagi Icha. Untuk itu, ia berusaha sebaik mungkin menjaga kondisi kesehatannya agar jabang bayi dalam kandungannya pun ikut sehat.


"Jadi memang aku sangat memperhatikan kehamilan ini. Apalagi ini kan anak pertama, pastinya dengan jaga kesehatan dan istirahat yang cukup juga," ujar Icha.

Sebagai suami, Dude Harlino pun berusaha menjadi suami yang terbaik buat sang istri. Support dan perhatian, menjadi hal terpenting yang di berikan Dude Harlino kepada Alyssa Soebandono.

"Lebih perhatian pasti, yang penting suami kasih support ke istri. Dia juga sering lantunkan ayat-ayat Al Quran, juga dikasih makanan-makana yang bergizi," tambah Icha.

Hingga kini, baik Dude Harlino maupun Alyssa Soebandono masih belum mengetahui jenis kelamin jabang bayi mereka. Mereka menerima jenis kelamin apapun yang ditetapkan Allah. Terpenting bagi mereka calon bayi dalam kandungan diberi kesehatan dan kesempurnaan fisik. 

"Apa saja yang dikasih Maha Kuasa, mau laki-laki atau perempuan bagus, kembar juga bagus.  Yang penting bagaimana masa yang saat ini, sampai ke depan baik, semua sehat nggak stres," tandas Dude Harlino.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini