Sukses

Hilary Duff Usung Musik Bernuansa Texas di Karya Terbaru

Hilary Duff membocorkan genre musik untuk album terbarunya yang berakar dari musik khas Texas (Amerika Serikat).

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff akhirnya kembali ke dunia musik. Dengan karya terbaru berupa single bertajuk All About You yang dirilis 19 Agustus 2014. Lagu ini merupakan akses bagi Hilary Duff sebelum mengeluarkan album baru yang akan rilis tahun ini.

Lagu All About You dikemas Hilary Duff dengan mengusung musik country. Terdengar dari bunyi banjo yang mendominasi melodi di single tersebut. Berkat lagu itu, Hilary Duff membocorkan konsep untuk album terbarunya.

Saat diwawancarai FoxNews, Senin (21/9/2014), Hilary Duff mengungkapkan, album terbarunya berakar dari musik khas Texas (Amerika Serikat). Namun Hilary Duff tetap akan menampilkan ciri khasnya sebagai penyanyi pop.

"Album baru ini tentu saja bergenre pop. Saya ingin orang tetap menyadari dengan ciri khas yang saya miliki. Namun saya juga akan memasukan sedikit unsur musik khas Texas karena saya berasal dari daerah sana," ujar Hilary Duff yang diwawancarai di belakang panggung festival musik iHeart Radio di Las Vegas.

"Beberapa lagu di album ini memiliki melodi yang indah dan membuat orang merasa bahagia. Semua itu berdasarkan warna-warni dalam hidup saya selama ini. Saya harap kalian menyukainya!"

Simak videoklip All About You yang telah dirilis:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.