Sukses

Hamil Anak Kedua, Kate Middleton Batal ke Malta

Kate Middleton tak bisa menemani sang suami, Pangeran William keliling pulau Eropa.

Liputan6.com, London Kate Middleton tengah hamil anak kedua. Dan kehamilannya kali ini pun bermasalah. Pangeran William melakukan perjalanan ke pulau Eropa untuk memperingati 50 tahun kemerdekaan sendiri, tak ditemani sang istri.

Kate Midleton memang belum tampil di publik sejak mengumumkan bahwa dirinya dan Pangeran William mengharapkan anak kedua mereka bersama-sama. Hal itu lantaran, Kate Middleton sedang dirawat karena penyakit hiperemesis gravidarum-morning sickness akut, yang ia derita sejak kehamilan anak pertama.

Dilaporkan Contactmusic, Senin (22/9/2014), Duchess of Cambridge terpaksa membatalkan tur solo pertamanya ke kerajaan Malta. "Dia sangat kecewa, tak bisa berada di sini hari ini," ungkap Pangeran William kepada ratusan penonton pada Sabtu (20/9/2014).

Kensington Palace mengkonfirmasi berita menarik dalam sebuah pernyataan yang berbunyi, "The Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Cambridge mengharapkan anak kedua. Ratu dan anggota kedua keluarga senang dengan berita itu."

"Seperti dengan kehamilan pertama, The Duchess menderita hiperemesis Gravidum. Yang Mulia tidak akan menemani The Duke of Cambridge pada rencana mereka ke Oxford. The Duchess sedang dirawat oleh dokter di Kensington Palace," akhir dari berita tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.