Sukses

Jennifer Lopez Ramaikan Panggung Singapura dengan Goyang Seksinya

Jennifer Lopezi tampil dalam panggung besar di Singapura dalam acara F1 Singapore Grand Prix. JLo tampil dengan seksi dan liar.

Liputan6.com, Singapura Jennifer Lopez rupanya tidak sia-sia telah mengasuransikan bokong seksinya. Penyanyi pop ini memang terkenal seksi dan menawan.

Setelah merilis video vulgarnya bersama dengan Iggy Azalea, JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez--kini tampil dalam panggung besar di Singapura dalam acara F1 Singapore Grand Prix. JLo tampil dengan seksi dan liar.



Seperti diwartakan Dailymail, Minggu (21/9/2014) wanita 45 tahun tersebut mengenakan kostum seksi
berupa celana pendek dengan potongan pas di atas bokongnya.Warna putih, sedang di bagian ikat pinggangnya berbentuk peniti besar.

JLo begitu energik, ia bergoyang sambil bernyanyi. Jlo juga menyibakkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, sedang bagian depannya dikuncir ke atas. 


Sesekali ketika ia sedang membungkuk atau sedang menggoyangkan bokongnya mengikuti irama musik, garis bokongnya itu mengintip, seolah ingin ikut melihat keaaan di luar. Pelantun Papi ini juga mengenakan stocking jaring untuk mencegah keringatnya terlihat bercucuran di kaki.



Untuk melengkapi penampilannya, JLo memakai ankle boot dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Mungkin, untuk memudahkannya dalam bergerak. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini