Sukses

Bioskop Sedikit, Film Unlimited Love Rela Diputar di Layar Tancap

Film Unlimited Love bekerjasama dengan BNN karena film tersebut bercerita tentang bahaya narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Jaringan bioskop di Tanah Air belum cukup luas dan menjangkau hingga kota-kota di berbagai daerah. Utamanya bagi masyarakat yang tinggal di kawasan timur Indonesia. Untuk itu, produser film Unlimited Love Ertha J Shahab siap bila filmnya diputar dengan cara lain yaitu layar tancap.

"Rencananya kita kenalkan ke 15 kampus dan roadshow ke lima kota besar. Nah, kenapa kita kerja sama dengan BNN, karena kita sama, satu misi," ujar Ertha di acara Duta Kampus BNN di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (20/9/2014).

Ertha ngotot menggelar film itu di layar tancap karena alasan tertentu. Menurutnya, film yang dibintangi Restu Sinaga, Prisia Nasution dan Dallas Pratama ini memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada anak-anak muda.

"Karena tidak semua daerah punya 21 (jaringan bioskop), jadi kita rencananya mau putar film di aula atau layar tancap ya. Apa pun caranya yang penting pesan yang ingin kita sampaikan sampai," katanya.

"Kita juga berkeinginan, minimal orang yang menonton, pulang itu punya sedikit ilmu soal narkoba," jelasnya. 

Unlimited Love berkisah tentang perjalanan tiga sahabat yang akrab dengan dunia narkoba. Bahkan, salah satu diantaranya harus menerima kenyataan pahit terkena HIV/Aids.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini