Sukses

Hubungan Russell Brand dan Jemima Khan Telah Berakhir?

Russell Brand dan Jemima Khan dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Russell Brand dan Jemima Khan dikabarkan telah berakhir. Kabar ini mencuat ketika pasangan ini diketahui saling unfollow alias menghentikan pertemanan mereka di Twitter.

Ini merupakan hal yang tidak biasa dilakukan Jemima Khan. Pasalnya, wanita berusia 40 tahun itu selama ini diketahui masih menjaga hubungan baik dengan beberapa mantan kekasihnya. Oleh karena itu, kabar mengenai Jemima Khan dan Russell Brand saling unfollow memang menimbulkan pertanyaan.

"Hubungan mereka selama ini terlihat berjalan santai dan mulus. Itu benar-benar terlihat diantara mereka," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Senin (22/9/2014).

Russell Brand Siap Berkeluarga

Tentu saja kabar putusnya hubungan Russell Brand dan Jemima Khan mengejutkan awak media sekaligus para penggemar mereka. Padahal hanya beberapa hari sebelumnya, pria berusia 29 mengungkapkan kalau ia merasa kisah cintanya kali ini sangat baik dari sebelumnya.

"Saya tidak pernah mencoba untuk menjadi orang lain. Saya sangat senang dengan hubungan saya ini karena saya merasa hubungan ini sangat berbeda dari yang lain, bahkan dari pengalaman saya sebelumnya," ungkap Russell Brand.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar kalau Jemima Khan dan Russell Brand akan menikah. Mantan suami Katy Perry itu menyatakan kalau dirinya serius ingin memiliki anak dari rahim Jemima Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini